125g  dan isi

 

Didukung oleh semangat melayani dan inovasi tanpa henti, Ibu Nenden, istri dari Pak Amril, memiliki ide untuk membuat sebuah masakan yang bisa di kirimkan ke seluruh penjuru negeri, bahkan ke seluruh penjuru dunia!

Maka pada tahun 2011, mulai di rintislah rendang kemasan Restumande!!

Rendang yang pada awalnya adalah rendang yang dimasak untuk rumah makan dan di bungkus dengan toples kue kering, lambat laun menjadi rendang yang khusus dimasak hanya untuk dikemas, dibedakan dari karakter rendang yang di jual di rumah makan, rendang kemasan memiliki umur simpan kurang lebih 1 tahun (untuk varian sapi – apabila masih dalam kemasan) menjadi sebuah produk yang sangat digermari bukan hanya oleh pelanggan setia rumah makan restumande, juga oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Produk rendang kemasan ini terbukti berhasil menembus penjuru Indonesia dengan dibukanya peluang usaha keagenan rendang restumande yang pada tahun 2012 telah mencapai 90 titik keagenan di seluruh Indonesia.

Sebagai pelaku usaha yang pertama kali terjun dalam bisnis ini, maka tidaklah salah apabila rendang kemasan Restumande, sangat layak disebut sebagai Sang Pelopor!

 

Kini, Restumande memiliki impian yang jauh, yaitu mengirimkan produk rendang kemasan ini ke seluruh penjuru dunia! Dengan visi Through The World, Restumande memulai langkah Go International nya dengan mengikuti berbagai pameran luar negeri, salah satunya adalah Malaysia Halal International Showcase (Mihass) pada tahun 2011 dan 2014. Dan kini Restumande tengah menjajaki pasar Amerika Serikat, Inggris, Australia dan Timur Tengah.

 

Dengan semangat terus berinovasi dan memperkenalkan kuliner nusantara ke dunia, Sang Pelopor kini siap bersaing di pasar Global.